Selasa, 25 Desember 2012

My personality


Namaku nisa, Khairunnisa lebih tepatnya. Teman-teman akrabku sering memanggilku ica ..
Aku sekolah di salah satu pondok modern terpadu di Balikpapan.
Lebih tepatnya Sma M2 Almujahidin. Tempat tinggalku di kota janda/purple city/grogot/tana paser. Beralamatkan Jalan anden oko gang hijrah,Rt 16 Rw 6.
Aku lahir berkat kedua orang tuaku dan ibuku tercinta “mama Halimah” yang telah melahirkanku dengan susah payah, tentunya karena ridho Allah.
Tepatnya saat itu, saat saat yang di nantikan anak pertama mereka lahir pada tanggal 18 juli 1996.
Aku lahir dengan berat  4,5 kilo.
Setelah bertahun tahun, lahirlah ke 3 adikku, Akmal,Arkaan dan Akbar.
Mengenai sifat, sepertinya masih belum bisa menilai sifatku sendiri. Tapi,menurut survey bahwa aku memiliki sifat yang sanguinis di tambah gabungan koleris. Selebihnya kalian sajalah yang menilai.

Karena… Aku akan menceritakan sebagian pengalamanku yang sengaja aku muat di blogku ini. Entah itu senang, sedih, ataupun perasaan marahku. Ini mungkin bukan cerpen tapi ini aku namakan curhatan saja lah .LEBIH TEPATNYA hmm curahan isi hati haha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar